Catatan Kuliah Perawat · Design dan Multimedia bagi Perawat

Brain Gym : Cari 8 Perbedaan dari Gambar Meja Belajar

Assalamu’alaikum bulan Juni!
Sudah banyak bulan, hari, jam, menit dan detik saya habiskan untuk menimba ilmu dan skill selama praktek profesi ners ini. Kalo dipikir”, baru kemarin saya posting tentang masa yudisium bersama teman saya Ina K, yang pada saat itu belum dekat dengan mb Amel dan belum sempat foto dengan Reza yang sedang sakit hingga harus diopname. Tapi alhamdulillah, sudah banyak hal yang kami lalui meski hanya 3 bulan. Kemudian kelompok kami bertambah dengan adanya sigit, nurul, umi, marista dan mb lia..hehe ^^

Jika ditanya tentang sudah berapa % tenaga otak kami yang kami gunakan selama profesi ners maka saya belum bisa menjawabnya karena belum selese profesi ners (tinggal 5 mingguan!!!).

Nah, meski otak (dan tenaga) kami gunakan lebih besar daripada selama kuliah, tentu kami butuh refresh. Jadi saya coba buat game membandingkan gambar yang terinspirasi dari games yang lebih bagus dari ini (pasti) yaitu paparazi (kalo gak salah nulis).

Bagi teman” yang mau refresh, ayo temukan 8 perbedaan dari dua foto ini!

cari perbedaan 8

Leave Reply

