Catatan Kuliah Perawat · Design dan Multimedia bagi Perawat

Teka Teki Silang Keperawatan: Serial Pengkajian Keperawatan

Akhirnya saya kembali! Setelah 6 minggu saya berada di luar Malang (aka Wlingi, Blitar) dimana harus hemat pulsa internet demi kepentingan kelompok 5 (kelompok woles) sehingga tidak mungkin sempat posting akhirnya saya kembali! Senang sekali bisa corat-coret di halaman saya sendiri ^^

Terinspirasi dari departemen manajemen kelompok kami di R. Dahlia II RSUD Ngudi Waluyo, Wlingi (tolong jangan tanya kenapa hanya kelompok 5 yang praktek manajemennya di wlingi sedangkan yang lainnya di Malang) ketika kami menilai kemampuan perawat pelaksana, ternyata kemampuan dalam asuhan keperawatan yang profesional saya masih belum sempurna. Proses keperawatan pertama pada asuhan keperawatan profesional adalah PENGKAJIAN. INGAT! Pengkajian tidak sama dengan hanya “dokumentasi” atau “copy paste” laporan dari UGD tapi harus periksa langsung kepada pasien. OK? ^^

Nah, sebagai Ners Muda (mahasiswa profesi ners) maka harus menguasai pengkajian yang diperlukan pada pasien. Berhubung kemampuan otak saya dalam mengingat kurang sekali (terutama tentang ketinggalan kaca mata), maka saya mencoba belajar beberapa hal seputar pengkajian perawat dan membuatnya dalam bentuk Teka Teki Silang. Insya Allah, saya ingin melanjutkan TTS ini ke beberapa serial di posting berikutnya.

Cek ki lo! ^^

TTS Pemeriksaan HN 1

2 thoughts on “Teka Teki Silang Keperawatan: Serial Pengkajian Keperawatan

  1. Terima kasih..Saya masih coba-coba sebatas gambar

    Klo hadiahnya, semoga bisa menghibur dan me-refresh kemampuan pengkajian kita semua..hehe ^^

    Oia..untuk lihat jawabannya bisa klik DISINI

    Like

Leave Reply

