Catatan Kuliah Perawat

Coretan Tentang Kelompok 5 (Lagi) Edisi: Temukan!

Hah! Biar kata minggu besok BALIK (lagi) ke Wlingi buat departemen managemen! Biar kata revisi asuhan keperawatan r.nusa indah aka departemen pediatrik belum selese!Biar kata resume belum selese!Biar kata udah hari Kamis dan besok Jum’at biasanya penentuan acc ato tidaknya..tetap tidak ada yang bisa mengusik saya jika sudah niat corat-coret..hehe ^^ (peace, bu ririn ) Jujur..akhir” ini saya tertarik bikin karikatur pake foto tmn” d kelompok saya sendiri yaitu kelompok 5.

Nah, kali ini saya ada tebak gambar. Dari gambar” foto” karikatur dibawah ini, manakah yang paling berbeda dengan yang lain? Segera kirim jawaban ke no. rumah jiwa masing” dan penggunaan obat harus berdasarkan resep dokter..hehe ^^

temukan ayo kelompok 5

Mungkin kalo pembaca perhatikan, saya memang suka membuat kartun (tidak jelas). Apalagi setelah saya browsing blog” yang nunjukkin design” yang unik membuat saya harus menemukan feel saya dan ciri khas saya tersendiri. Alhamdulillah, saya jadi makin kaya info design untuk perkembangan kemampuan corat-coret saya. Sebenarnya terinspirasi dari mas bena (padahal kenal saja nggak) lewat bukunya yang KEREN banget, akhirnya saya mulai menggunakan karikatur. Tapi saya tetap g mau meninggalkan hobi (kalo pas mood) bikin kartun saya sendiri. Kalo pembaca tahu mas bena dan pengen kenal bisa baca di alamat mas bena.

Salam! 

