Design dan Multimedia bagi Perawat · Informasi Kesehatan dan Perawat

Peluncuran Kuis #1 Asuhan Keperawatan

Memasuki h-3 minggu praktik profesi Ners saya yang terakhir di RSSA Malang, alhamdulillah saya sudah mendapatkan banyak ilmu yang tidak saya dapatkan selama di kampus Univ. Brawijaya. Yap, setelah menerima teori selama menjadi mahasiswa di kampus, maka perlu untuk mampu menganalisa antara teori dengan kasus yang dihadapi secara langsung di rumah sakit

Meskipun tanggungan revisi askep (asuhan keperawatan) saya masih banyak di beberapa ruangan, saya masih terus ingin membuat inovasi yang tidak jauh dengan “dunia saya” yaitu design, multimedia dan teknologi. Saat browsing materi kasus pasien kelolaan saya, saya tertarik dengan situs perawat yang sangat keren, yaitu Nurse TV Akhirnya, saya berinisiatif untuk membuat video kuis tentang asuhan keperawatan di blog saya.

Silahkan ^^

 

 

Leave Reply

